GuidePedia

0
Samsung Electronics hari ini memperkenalkan Galaxy Grand 2 yang merupakan penerus dari Galaxy Grand. Samsung Galaxy Grand 2 ini kini menggunakan layar yang lebih besar dari pendahulunya. Layar berukuran 5,25 inci yang dimlikinya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel.

Samsung Galaxy Grand 2 ini memiliki desain yang menyerupai Galaxy Note 3 dengan bodi belakang bertekstur kulit dan jahitan di pinggirnya. Smartphone dengan dua slot kartu SIM ini akan menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dengan RAM 1,5 GB. Samsung tak menjelaskan secara rinci mengenai tipe prosesor yang digunakan pada smartphone ini.

Kapasitas memori internal sebesar 8 GB akan didukung pula dengan slot kartu memori microSD hingga 64 GB. Galaxy Grand 2 ini menggunakan baterai berkapasitas 2.600 mAh. Kameranya memiliki resolusi 8 mega piksel.

Samsung Galaxy Grand 2 akan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka TouchWiz. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan tanggal resmi peluncurannya.


Sumber : Info Komputer



BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"



Regards,

Surya's Journal 

Posting Komentar Blogger

[-] Berkomentarlah Dengan Baik.
[-] Gunakan Tutur Kata Yang Baik Didalam Komentar.
[-] Jaga Bahasanya Didalam Komentar
[-] Dilarang SPAM Di Komentar.
[-] Komentar Yang Bersifat Unsur SARA (Suku,Agama,Ras,Dan Antargolongan),Kotor,Phising Site,Hoax Dan Pornografi Akan Dihapus Oleh Admin.
[-] Komentar Yang Tidak Mengandung Manfaat/Tidak Penting Akan Diabaikan Oleh Admin.
[-] Jika Ada Link Atau File Yang Rusak Tolong Beri Komentar, Agar Cepat Diproses Oleh Admin.

CATATAN :
JIKA MELANGGAR PERATURAN YANG SUDAH DITETAPKAN
"MOHON MAAF KOMENTAR AKAN SAYA HAPUS PERMANENT"

 
Top